LUAPAN ISI HATI

Hidup Dalam Tangisan

Aku menangis
tapi tak ingin dianggap cengeng
Aku menangis
karna aku memang butuh
Aku masih belum lelah menangis
masih ingin melanjutkannya..
Selalu dan selamanya
seolah ingin hidup dalam tangisan
Jangan anggap aku cengeng
Karna aku mulai menikmati setiap luka
beserta tangisannya

Melupakanmu
Sakit!!
Jutaan kali kau lumpuhkan hati ini!
Jutaan tetes mata hanya untuk menangisimu!
Harusnya aku sadar, kau sama sekali tidak penting!
Kau hanya serpihan kecil yang tidak sengaja masuk dalam kehidupanku!
mengacau kan hidupku!
Membuang air mata berhargaku!
Kali pertama kau meminta maaf
Aku langsung memaafkanmu
Bukan karna aku baik, atau tidak pernah marah padamu
Tapi karna aku lelah dengan mu, aku lelah berdebat denganmu!
Kau bukan siapa-siapa!
Kau sama sekali tidak berarti!


Bertemu dengan mu adalah takdir, menjadi sahabatmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta kepadamu, sungguh itu diluar kendaliku

Benci cintaimu..
Aku punya hati, namun bukan untuk disakiti
aku mempercayai, namun bukan untuk di khianati
aku dicintai, namun bukan untuk dilupakan
aku punya tawa, namun bukan untuk diubah jadi tangis
ya! Aku mencintaimu, dengan sangat
dengan, hati, kepercayaan, cinta dan tawa
namun kau mengubah semuanya
menjadi lebih buruk
ku sesali peryah mencintaimu,berharap dari mu
kau memberikan harapan yg tak semestinya
dan dengam bodohnya aku percaya
sekarang, AKU BENCI CINTAIMU!!

0 komentar:

Posting Komentar

Red Bobblehead Bunny

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital