lagu kenangan *hiks, hiks, hiks (terserah mau pada ngatain aku cengeng atau apalah! aku ga peduli)

Lirik lagu Stinky Mungkinkah

Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang
Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku
Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang
Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku
Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya
Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu

GUA MUNA






huh, tiap dengerin lagu ini pasti KSBB#ngenes. sebuah lagu dengan jutaan kenangan. aku inget dia nyanyiin lagu ini waktu aku sama dia marahan #meskipun sampe saat ini aku masih belom tau lagu ini buat siapa? atau jangan2 dia cuman iseng. huh pokoknya lagunya bikin nyesek. ada satu lagu lagi yang bikin KSBB. ini dia.

CEKIDOT....!!!

SAHABAT JADI CINTA

Kuhantarkan bak di pelataran
Hati yang temaran
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang
*
Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta
Reff :
Tak bisa hatiku merapikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya
Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa teruskan
Persahabatan jadi cinta
Back To *
Back to Reff
Reff:
Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan




HUH, nih lagu jugak gak kalah nyesek. dia jugak pernah nyanyi lagu ini. tapi (masih sama kayak yang tadi) aku belom tau dia nyanyiin buat siapa atau cuman asal nyanyi



WOI YANG "NGERASA"!! SUMPAH! GUA STREEEESSSSSSSS!!!! # LEBAY MODE ON

GUA BUTUH JAWABAN!!!

KATAKAN SEKARANG! ATAU TIDAK SAMA SEKALI!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Red Bobblehead Bunny

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital